Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pai susu teflon Anti Gagal

Pai susu teflon
Pai susu teflon

Lagi mencari ide resep pai susu teflon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal pai susu teflon yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

PIE SUSU TEFLON SEDERHANA TANPA OVEN TANPA MIXER Pai susu teflon Hai teman teman, kali ini kami membuat cemilan praktis, mudah dan murah. Yang pastinya gak kalah enak donk.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pai susu teflon, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan pai susu teflon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan pai susu teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pai susu teflon menggunakan 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pai susu teflon:
  1. Sediakan 125 gr terigu
  2. Ambil 75 gr margarin
  3. Gunakan 2 sdm gula pasir
  4. Gunakan 1 kuning telur
  5. Gunakan Sejumput vanili
  6. Siapkan Fla:
  7. Siapkan 2 sachet Skm
  8. Siapkan 2 kuning telur
  9. Sediakan 2 sdm Maizena
  10. Ambil secukupnya Air

Cara membuat pie susu gak susah kok, ini resep pie susu dengan teflon yang sederhana dan mudah Resep Pie Susu Sederhana yang Legit dan Enak, Cuma Butuh Teflon. Namun, sekarang pie susu ada yang berukuran sebesar teflon, lho! Berikut ini, Wokenim akan membagikan resep dan cara mudah membuat pie susu teflon anti gagal. Pipihkan di teflon, tusuk-tusuk dengan garpu supaya nanti tidak. menggelembung.

Baca juga:  Cara Gampang Menyiapkan Acar timun yang Menggugah Selera


Langkah-langkah membuat Pai susu teflon:
  1. Aduk telur dengan gula hingga gula larut, masukan Terigu, vanili dan margarin lalu uleni sampai kalis
  2. Tuang adonan ke dalam teflon lalu pipihkan dan bentuk setelah rata tusuk” menggunakan garpu seperti gambar dibawah.
  3. Panggang di atas kompor dengan posisi api kecil tunggu 5 menit,
  4. Selama menunggu siapkan wadah lalu masukan semua bahan aduk hingga tercampur rata.
  5. Tuang Fla kedalam adonan teflon tutup tunggu sampai matang… Angkat dan sajikan, selamat mencoba

Resep Pie Susu Hanya Menggunakan Panci Teflon. Sekali dua kali gigitan pasti udah habis bener nggak? Sebenarnya sudah lama pingin eksperimen bikin pie susu ini, tapi takut men. Lama ya, soalnya api harus super kecil. Pie susu merupakan makanan khas Bali yang sering dibeli sebagai oleh-oleh.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pai susu teflon yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *