Resep Donat kentang ekonomis yang Lezat Sekali

Donat kentang ekonomis
Donat kentang ekonomis

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang ekonomis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang ekonomis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang ekonomis, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat kentang ekonomis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Untuk cara membuat adonan kalis tanpa diulen silahkan check di/ For making the elastic dough without being kneaded just check the tutorial at. Siapa sangka, donat kentang menjadi primadona d Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang bisa kamu tiru. #caramembuatdonatkentang #resepkue #donatkentangekonomisempuk Assalamualaikum Hai gaes, halo wong kito galo Selamat hari libur, jgn males malesan ya gaes. Assalamualaikum,, hai guys, hari ini aku buat donat kentang ekonomis yang insyaallah anti gagal, maaf ya ada ukuran bahan yang lupa☺ yaitu margarin dan. #donatkentang #resepdonat #donat.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat donat kentang ekonomis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat kentang ekonomis menggunakan 7 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Donat kentang ekonomis:
  1. Sediakan 1 buah kentang
  2. Sediakan 200 gram tepung terigu
  3. Siapkan 4 sdm margarin
  4. Ambil 4 sdm gula pasir atau sesuai selera
  5. Siapkan 1/2 sdt Fermipan
  6. Gunakan secukupnya Air hangat
  7. Gunakan Keju dan meses untuk toping
Baca juga:  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur tahu buncis cabe ijo, Sempurna

KOMPAS.com – Cara membuat donat kentang sendiri sebenarnya cukup sederhana. Usaha kuliner donat kentang ini juga merupakan usaha yang tengah ramai di lirik para pengusaha baru mapun yang telah lama terjun di bidang usaha lainnya. Halo, Kami adalah Produsen Donat Kentang Frozen Filling di Kota Malang. Saya sangat suka dengan Donat Filling Molali, Praktis, dan yang bikin kangen itu coklatnya, ga bikin.


Langkah-langkah membuat Donat kentang ekonomis:
  1. Kukus kentang terlebih dahulu, lalu haluskan
  2. Campurkan semua bahan dan masukkan kentang yang telah dihaluskan juga
  3. Uleni hingga kalis kurleb 10 menitan
  4. Diamkan selama 20 menit dengan ditutup serbet atasnya
  5. Setelah 20 menit, bentuk bulatan atau sesuai selera dan goreng di minyak yang sudah panas
  6. Setelah kecoklatan angkat dan tiriskan lalu olesi margarin atasnya beri topping
  7. Untuk yg warna coklat itu bukan gosong loh bun tapi sya kasih bubuk coklat diadonannya

Donat Tanpa Kentang – Baru kali ini saya bikin donat yang enak dan super empuk walaupun tanpa kentang. Resep donat tanpa kentang ini saya dapat dari Bunda yNy Cookpad. Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Resep Donat Kentang – Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat. Cara Membuat Donat Kentang – Peluang usaha donat kentang ini cukup bagus, mengingat banyaknya orang yang suka dengan cemilan yang satu ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat kentang ekonomis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *