Resep Kue Kacang Skippy Anti Gagal

Kue Kacang Skippy
Kue Kacang Skippy

Sedang mencari ide resep kue kacang skippy yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue kacang skippy yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Siapa penggemar kue kacang? yeaaay saya termasuk yang hobby sama kue kacang sejak kecil. Kue Kering Kacang-Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kue kacang sangat banyak jenis-jenisnya. Lihat juga resep Kue kacang ala ngidam enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue kacang skippy, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue kacang skippy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan kue kacang skippy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Kue Kacang Skippy memakai 13 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue Kacang Skippy:
  1. Siapkan Bahan basah :
  2. Ambil 125 gr selai kacang “Skippy”
  3. Sediakan 110 ml minyak sayurr
  4. Gunakan 90 gr gula halus
  5. Ambil 1 sdm margarin / butter (me : wisjman)
  6. Siapkan 1/4 sdt garam
  7. Sediakan Bahan kering :
  8. Siapkan 250 gr terigu segitiga (me : 270gr)
  9. Sediakan 1 sdm susu bubuk
  10. Ambil Bahan olesan :
  11. Siapkan 1 bh kuning telor+1 sdm margarin cair
  12. Gunakan Topping :
  13. Ambil wijen/kacang sangrai kupas kulit tumbuk kasar (me: granola)
Baca juga:  Resep Kue Lapis Tepung Beras Anti Gagal

Resep kue kacang tanah ini merupakan kue jadul jaman waktu kecil. Step by Step Membuat Kue Kering Kacang Tanah Panggang. Sumber Tokopedia Jual Kue Kacang Skippy By Valleykitchen. Resep Kue Kacang – Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan Penambahan kacang akan membuat tekstur dan rasa kue Anda jauh berbeda dari biasanya.


Langkah-langkah membuat Kue Kacang Skippy:
  1. Campur semua bahan 1 dalam wadah. Aduk manual atau bisa pake mixer speed rendah sebentar saja sampai rata.
  2. Kemudian masukan bahan kering, aduk dengan spatula hingga tercampur rata
  3. Ambi sedikit adonan, bulatkan dan tekan tengahnya
  4. Kemudian susun di loyang hingga adonan habis, lalu siapkan bahan olesan
  5. Oles permukaan adonan hingga rata, lakukan sampai adonan habis
  6. Kemudian isi dengan selai kacang skippy secukupnya, sampai adonan habis, lalu beri topping granola
  7. Panaskan oven 150C. Panggang api bawah selama 20 menit (rak tengah). Lalu 5 menit panggang api atas (utk dapat warna cokelat cantik).
  8. Setelah matang, keluarkan dari oven dan dinginkan simpan di toples kedap udara

Kue kacang yang memiliki rasa gurih dan renyah ini dapat dibentuk sesuai keinginan, misalnya bentuk lingkaran, hati, bulan sabit atau bintang agar lebih menarik ketika disajikan. Kue kacang salah satu sajian spesial lebaran, banyak variasinya sehingga sangat menggoda, namun resep kue kacang tetap sama, hanya berbeda cetakannya saja. Rekomendasi resep kue kacang yang enak dan bagaimana cara membuatnya. Kalau belum ada bayangan, coba bikin kue kacang aja yuk! Selain bahannya terjangkau, cara bikinnya pun gampang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Kue Kacang Skippy yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Baca juga:  Langkah Mudah untuk Membuat Lemper isi ayam, Lezat

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *