Cara Gampang Menyiapkan Pao Anti Gagal

Pao
Pao

Sedang mencari ide resep pao yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal pao yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Looking for online definition of PAO or what PAO stands for? PAO is listed in the World’s largest and most authoritative dictionary database of abbreviations and acronyms. Looking for the definition of PAO?

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pao, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pao yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pao yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Pao menggunakan 9 jenis bahan dan 9 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Pao:
  1. Ambil ragi instan (me : fermipan)
  2. Ambil gula pasir
  3. Gunakan susu hangat (me : air hangat)
  4. Sediakan tepung terigu (me : segitiga)
  5. Siapkan margarin putih atau minyak sayur (me : minyak)
  6. Gunakan susu bubuk (tambahan saya)
  7. Siapkan Bahan isi :
  8. Sediakan coklat blok
  9. Gunakan keju potong dadu (tambahan saya)

A wide variety of pao oil options are available to you, such as application. PAO — ist ein Fluss in Nordthailand eine Figur im Märchenschach PAO ist die Abkürzung für Panathinaikos Athen, griechischer Sportverein peak acid output, physiologische Maßeinheit für.

Baca juga:  Langkah Mudah untuk Membuat Ketoprak Sederhana, Bisa Manjain Lidah


Cara menyiapkan Pao:
  1. Buat bahan biang. Aktifkan ragi dengan cara mencampur nya bersama susu cair hangat (me : air hangat) dan gula. Aduk rata. Tunggu 10-15 menit, jika berbusa artinya ragi aktif dan dapat dipakai. Jika tidak berbuih ganti saja
  2. Dalam wadah lain, campur tepung terigu dan susu bubuk, lalu masukkan bahan biang, uleni. Tambahkan minyak sayur / margarin, uleni hingga kalis
  3. Tutup dengan kain bersih atau plastik selama 1 jam ditempat yang hangat
  4. Setelah 1 jam, adonan akan mengembang, tinju adonan untuk membuang udara
  5. Pindahkan pada meja kerja, taburi dengan terigu tipis2, lalu bentuk memanjang, potong2 sesuai selera lalu bulatkan adonan
  6. Pipihkan adonan lalu beri isian, bentuk sesuai selera dan taruh pada alas agar pao tidak lengket di kukusan (bisa pakai kertas roti, papper cup, aluminium foil, atau daun pisang)
  7. Panaskan kukusan. Jangan lupa lapisi tutup dengan kain bersih agar uap air tidak menetes ke adonan. Jika uap sudah banyak, masukkan pao dan kukus selama ±20 menit dengan api sedang (maafkan bentuk yang masi berantakan)
  8. Siap disajikan
  9. Ini penampakan bagian dalamnya.. empuk bangeett

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pao yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *