Langkah Mudah untuk Membuat Tumis caisim tahu yang Lezat Sekali

Tumis caisim tahu
Tumis caisim tahu

Sedang mencari inspirasi resep tumis caisim tahu yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis caisim tahu yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis caisim tahu, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis caisim tahu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Video ini merupakan video tutorial memasak tumis tahu cei sim atau orang menyebut video cara memasak tumis tahu cei sim. Tumis caisim sangat identik dengan tahu kuning yang melengkapinya. Tumis caisim dan jamur ini sangat cocok dijadikan sebagai menu sahur karena cara pembuatannya mudah dan praktis.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis caisim tahu yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis caisim tahu menggunakan 7 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tumis caisim tahu:
  1. Gunakan 1 ikat caisim/sawi hijau, potong2, cuci bersih
  2. Gunakan 3 buah tahu, potong2
  3. Sediakan 2 siung bawang merah, iris
  4. Siapkan 2 siung bawang putih, iris
  5. Ambil 1 sdt saus tiram
  6. Ambil 1 sdt garam
  7. Ambil 1/2 sdt merica

Tumis Kol Ampela – gekruide kool met kippenlevertjes. Sayur usik – tahu met rundvlees in kruidige saus. Naam Phrik Pao – geroosterde sambal met asem. Jika kamu suka makan sayur, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan sayuran hijau bernama sawi.

Baca juga:  Langkah Mudah untuk Membuat Susu kedelai Anti Gagal


Langkah-langkah menyiapkan Tumis caisim tahu:
  1. Goreng potongan tahu sampai berkulit lalu sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih dgn sedikit minyak sampai harum.
  3. Masukan caisim lalu aduk2 sampai agak layu, tambahkan sedikit air lalu biarkan mendidih.
  4. Masukan saus tiram, garam, merica, koreksi rasa. Masak sampai matang/sayur empuk.
  5. Siap disajikan.

Sayur yang biasa dicampur dengan mie atau sup ini sangat mudah didapat di pasar maupun. Panaskan minyak goreng, tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum. Tujuan usaha tumis kembang tahu ini supaya dapat memenuhi peminat makanan makanan yang. Tumis tahu sayuran bisa jadi salah satu pilihan hidangan makanan sehat yang bisa kamu coba. Nonton Online di Vidio Jangan lupa makan sayur setiap hari supaya kandungan serat dalam tubuh tetap terjaga!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis caisim tahu yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *