Resep Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang, Lezat Sekali

Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang
Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang

Sedang mencari ide resep super cheesy macaroni schotel panggang yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal super cheesy macaroni schotel panggang yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari super cheesy macaroni schotel panggang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan super cheesy macaroni schotel panggang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Ada Macaroni Schotel yang bisa moms contek cara memasaknya, biar serasa makan siang di hotel bintang lima. Intip bahan dan cara membuatnya dari Dapur Adis yang dirangkum Suara.com berikut ini. Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan super cheesy macaroni schotel panggang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang menggunakan 14 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang:
  1. Ambil 200 gr macaroni rebus, tiriskan, beri minyak aduk rata
  2. Siapkan 1 btr bawang bombay
  3. Sediakan 140 gr keju parut
  4. Sediakan 3 sosis potong kecil
  5. Sediakan 4 btr telur utuh
  6. Ambil 320 ml susu full cream (saya pakai Indomilk) cair
  7. Sediakan 1/2 sdt Garam + pala
  8. Gunakan 2 Wortel potong dadu
  9. Sediakan 2 sdm butter
  10. Ambil Bahan saus :
  11. Siapkan 160 gr keju parut
  12. Ambil 300 ml susu cair
  13. Gunakan 2 sdm terigu
  14. Sediakan 2 sdm butter
Baca juga:  Resep Sayur bening diet anak kos, Lezat

The meats can be changed and any vegetable can be added, if you wish. It looks like you may be having problems playing this video. Nah, misalnya cheesy macaroni schotel-tuna corn ini. Tertarik untuk mencoba bikin sendiri di rumah?


Langkah-langkah membuat Super Cheesy Macaroni Schotel Panggang:
  1. Campurkan telur +susu-aduk rata..sisihkan : wortel saya rebus sebentar…sisihkan ; siapkan semua bahan.
  2. Tumis bawang bombay dg butter sebentar, masukkan wortel+sosis+macaroni+terigu + susu aduk rata, lalu tambahkan garam+pala…tunggu sampai agak mengental. Masukkan wadah tahan panas/ pyrex…ratakan.
  3. Membuat Saus untuk bagian atas macaroni. Panaskan butter +terigu+susu+keju….aduk jgn sampai bergerindil….setelah mengental, ratakan diatas macaroni, beri lagi parutan keju supaya cantik. panggang kurang lebih 40′ (oven saya tdk ada uk panasnya) atasnya agak kecoklatan….jadi deh !!

We can’t wait to serve these delicious cheesy bacon cups at our next brunch! Macaroni schotel adalah makanan Italia yang dibuat dari makaroni dan keju. Yuk simak cara membuat macaroni schotel panggang tersebut di sini. Nah bagi Anda yang bosan dengan menu sarapan itu-itu aja, Anda dapat mencoba resep macaroni schotel panggang yang sedang populer di Indonesia. resep macaroni schotel panggang dan cara membuat macaroni schotel panggang dengan susu uht diamond lengkap bahan bumbu macaroni schotel enak. Macaroni Schotel Panggang – Bosen dengan menu masakan yang itu-itu saja?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat super cheesy macaroni schotel panggang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *