Cara Gampang Membuat Tumis pare-telur-teri Anti Gagal

Tumis pare-telur-teri
Tumis pare-telur-teri

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis pare-telur-teri yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis pare-telur-teri yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Bacaan Lainnya

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis pare-telur-teri, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis pare-telur-teri yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Saya ucapkan banyak terimakasih ● Kepada kalian yang sudah menonton vido ini, yang sudah melihat channel youtube saya ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ▬ ● Dan jangan lupa. Tumis pare teri~tips menumis pare agar tidak pahit tanpa harus diremas dengan. Bg yg suka pare ini adalah salah satu alternatif simple olahan pare.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan tumis pare-telur-teri sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Tumis pare-telur-teri memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.


Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis pare-telur-teri:
  1. Ambil Pare
  2. Gunakan Telur
  3. Gunakan sejumput Teri
  4. Siapkan Garam
  5. Ambil Lada
  6. Gunakan Bawang merah
  7. Gunakan Bawang putih

Nah, kamu bisa meniru resep dan cara membuat tumis pare. Masukan pare, masak sampai layu sambil sesekali diaduk. Terakhir masukan tempe dan ikan teri goreng telur, aduk rata. This is an everyday dish served with rice and other dishes.

Baca juga:  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sup Sosis Sayur Anti Gagal


Langkah-langkah menyiapkan Tumis pare-telur-teri:
  1. Iris pare tipis2, remas2 dengan garam, cuci bersih lalu tiriskan.
  2. Iris bawang merah, bawang putih
  3. Kocok telur sisihkan
  4. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi
  5. Masukan pare, bebrapa saat kmd telur, di masuk, diorak arik
  6. Tambahkan garam dan lada, tambahan saus tiram dan sAmbal sachet kl suka.
  7. Tumis hingga lunak parenya, angkat taburi teri yg sdh digoreng.

Its just the bitter taste that makes people either like it or hate it. I’ve been cooking for my friends when we have gathering and most of them like it and for sure my family. So I like to share this recipe with you. Untuk masakan sayuran pare tumis bisa dimasak pakai telur bisa juga tanpa telur orak arik. Nah pada resep tumis pare kali ini sudah banyak campuran tambahannya sehingga tidak menggunakan telur jadi sudah cukup dengan pete/petai ditambah ikan teri jengki, bisa menggunakan ikan teri.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tumis pare-telur-teri yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Sumber Resep : https://www.cookpad.com/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *